Sabtu, 06 Juli 2013

Panitia MaTa

Assalamu'alaikum... :)

Waaah, lama gak buka blog, sekarang mumpung liburan.. :)

rasanya baru kemaren aku ikut MaTa (Masa Ta'aruf) eh, sekarang udah jadi panitianya.
Sekarang aku naek ke kelas 8 :) setahun lagi ke kelas 9 :O setahunnya lagi SMA.
Gak kerasaaaa banget -_-

Menurut aku temen2ku di SMP lebih asyik dari temen2ku di SD (buat temen SD ku yg baca ini jangan marah ya) tapi temen2 di SD juga rame sih, bedanya kalo temen di SMP pake bahasa indonesia dan kalo temen di SD pake bahasa sunda (Truuuuuuuuuuussss? cuma beda bahasa doang)

ya enggak laaaah, mau SD kek, mau SMP kek, dua2nya sama2 rame dan mengesankan :D
tapi yang ini loooh, SMP cuma 3 taun, gak 6 taun kayak SD. bukan maksudnya 3 kali gak naek kelas ato gak lulus yaaa, tapi 6 taun SMP, SMAnya ilangin (heeh, INGET! hanya IIMAAJIINAASII *pelangi dari tangan spongebob*)

Aneh juga ya kalo gitu, misalnya kalo ditanya kelas berapa, ada yang jawab "KELAS 6 SMP" hah?
IIMAAJIINAASII....

Tapi disini kan judulnya bukan 'imajinasi' tapi PANITIA MATA.

kalo di sekolah lain MOPD. aku kebagian ngurus acara, tapi bukan aku aja, ada Utami, Auliya, kak Agnia, dll...

cuma itu sih yg pengin disampein, sengaja basa-basi aja dulu biar postingannya keliatan rada2 panjang :D

Wassalamu'alaikum.... :)

rifqa.amaris

Author & Editor

Menata kata untuk dunia yang lebih bermakna.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.