Selasa, 24 Juni 2014

My Name :v

Assalamu'alaikum :)

post ini judulnya MY NAME, kenapa?

kadang2 aku suka sebel sama orang yang salah dalam penyebutan namaku Annoyed

Nama lengkapku:

Rifqa Fathani Azka Amaris Island with a palm tree

  • Rifqa

Ini nama depanku Smile. RIFQA juga adalah nama panggilanku di SMP

Daaannn…

Aku suka sebel kalau ada orang yg manggil aku RIFKO :v

Iya sihh, Rifqa itu dari bahasa arab, dan kalau dipikir2 juga orang2 yg manggil aku Rifqo gak salah :v, ya tapi aku lebih seneng dipanggil RIFKA Open-mouthed smile

  • Fathani

Ini nama keduaku Thumbs up. dari kata AL-FATH atau FATHAN yg artinya kemenangan Winking smile

Nama FATHANI kalau dipisahin per suku kata adalah:

FAT-HA-NI, jadinya fathani

orang2 suka salah sebut jadinya FA-THA-NI, kan jadi beda penyebutan tuh… Annoyed, jadinya Fathoni Confused smile

  • Azka

Ini nama panggilanku di SD Red heart.

Kadang2 orang2 males nyebut Z dan lebih cepet nyebut s atau j, jadinya aku dipanggil Aska atau Ajka deh :v

yg bener kan Azka Open-mouthed smile

  • Amaris

Diantara nama2 di atas, nama belakangku ini hampir gak ada orang yang salah sebut Sun. Tapi kalau salah tulis sih, pernah :v

gak tau tuh, yang nulis typo atau apalah, namaku jadi Rifqo Fatoni Amariz :v (parah kan :v)

Intinyaa… nama lengkapku itu “RIFQA FATHANI AZKA AMARIS” bukan yang lain :v

Wassalamu’alaikum…Camera

rifqa.amaris

Author & Editor

Menata kata untuk dunia yang lebih bermakna.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.