Jumat, 05 September 2014

Cita-Citaku

Assalamu’alaikum…
“Cita-cita”
2 kata ini sering ditanyakan oleh guru, terutama guru SD/guru bahasa Indonesia #bener_kan?
Aku punya banyak cita-cita. Tentunya temen2 di sini juga begitu kan? Saking banyaknya, aku tulis cita-citaku di buku tulis dan daftarnya penuh sampai 7 halaman :v (Banyak kan :v )
Beberapa diantaranya akan kutulis di sini Open-mouthed smile
  • Guru

Ini cita-citaku dari SD loh, sebenarnya waktu dulu aku cuma ikut-ikutan Ibu yg juga seorang guru, tapi sekarang niatnya gak cuma ikut-ikutan lagi Open-mouthed smile #sekarang_serius. Apalagi pas udah tahu kalau rata-rata keluargaku pekerjaannya guru semua: ibu, ayah, paman, bibi, kakek, nenek, bahkan buyutku juga guru O.o Rasanya enak kalau jadi guru, bisa bagi2 ilmu ke murid, apalagi kalau ilmunya bermanfaat, kan bisa jadi amal jariyah tuh Open-mouthed smile
  • Penerjemah
 
Aku juga pengin jadi penerjemah Smile Rasanya enak bisa ngerti berbagai bahasa tanpa nanya dulu ke Google Translate :v . Aku pengin banget ngerti bahasa2 di dunia seperti: Inggris, Mandarin, Prancis, Arab, Jepang, Korea, Italia, dll
  • Penulis
 
Cita-citaku ini muncul waktu pertama kali aku baca KKPK, rasanya pengin ikutan jadi penulisnya juga Open-mouthed smile, tapi waktu aku coba nulis novel kok bahasanya aneh yah O.o aku juga gak pede sama tulisanku waktu itu, gak jadi ngirim naskah deh, dan sampai sekarang aku belum jadi penulis buku :v Sekarang aku juga gak cuma mau nulis buku fiksi, tapi nonfiksi juga Open-mouthed smile Doain ya Winking smile
  • Ilustrator/Komikus
 
Ini juga cita-citaku, rasanya keren kalo bisa gambar komik sendiri dan dibaca banyak orang :3. tapi sama kayak yg diatas, aku gak pede sama gambarku sendiri :v Gambarku juga masih kurang bagus dan jarang latihan Sad smile sekalinya pengen gambar, gak tau mau gambar apa Rolling on the floor laughing
  • Astronaut
 
Keren juga kalo aku bisa jadi astronot :3 bisa selfie di bulan Sleeping half-moon :v #eh. Bisa mengibarkan sang saka merah putih di bulan atau di benda angkasa lain, Be right back
  • Hafidzah

Ini cita-citaku bangeet, jadi hafidzah, hafal 30 juz Al-Qur’an. Berharap nanti di akhirat aku bisa ngasih mahkota ke Ibu+ayah Open-mouthed smile selain itu, banyak alasan2 lain yang menyebabkan aku ingin jadi hafidzah Smile
Itu baru beberapa dari seluruh cita2ku. Semoga tercapai semua Open-mouthed smile. Aamiin…
Banyak cita-cita / mimpi kan gak pa-pa.
Bermimpilah Karena Mimpi Itu Gratis  Open-mouthed smile
Semangat meraih cita-cita Thumbs up
Itu cita-citaku, apa cita-citamu??
Wassalamu’alaikum… Open-mouthed smile

rifqa.amaris

Author & Editor

Menata kata untuk dunia yang lebih bermakna.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.