Senin, 12 September 2016

Catatan Kecil


Ekspresi saya saat lihat postingan blog terdahulu.

Mulai terpikir untuk membenahi blog ketika temen-temen sekolah pada bilang, "Rif, aku lihat blogmu."
Dan disitu aku cuma bisa nyengir. :v

Awal mula aku bikin blog saat SD kelas 6 pada November 2011. Tidak tahu apa motivasinya saat itu, pokoknya bikin aja. Sejak saat itu, blog ini jadi tempat aku menuliskan hal-hal kecil yang kualami. Seperti perdebatan dengan teman, hal-hal unik di sekolah, harapan-harapan yang ingin dicapai, bahkan cerpen. Tidak peduli siapa yang baca dan ekspresi mereka ketika membaca tulisanku, aku tetap menulis seperti itu.

Dan... ketika aku melihat kembali tulisan itu saat aku SMA, 2016. Perasaanku saat melihatnya seperti kalian melihat status-status kalian waktu pertama punya Facebook. Yhaa :v

Dan aku memutuskan untuk menghapusnya dari blog setelah kucopy ke MS Word dan kusimpan. Mau bagaimanapun juga itu berharga loh. Kayak... aku yang dari masa lalu dengan polosnya cerita ke aku yang sekarang. Meskipun ketika membacanya, aku berpikir, "Ih, ngapain dulu aku nulis beginian? Mana dipublikasiin lagi! -_- ", tapi diam-diam aku bersyukur karena dengan tulisan itu, masa laluku gak hilang begitu saja (?) 

Sempat terpikir buat ngehapus blog ini dan mulai lagi dari awal karena isinya yang terlalu gaje (apalagi postingan yang awal-awal)
Tapi setelah dipikir-pikir lagi, sayang juga :v
Jadi sudah diputuskan untuk tetap melanjutkan blog ini dengan sedikit perubahan gaya bahasa
Dan kalau sempat, sambil mengedit post-post terdahulu #maybe :v

Enjoy this blog~

rifqa.amaris

Author & Editor

Menata kata untuk dunia yang lebih bermakna.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.