Minggu, 18 September 2016

Game yang Diangkat Dari Kisah Nyata Kehidupan di Jalur Gaza [Liyla and The Shadows of War]




Karena tidak sengaja baca info di atas dari facebook, akhirnya aku penasaran dengan game yang satu ini.

Seperti yang tertulis diatas, Liyla and The Shadows of War adalah sebuah game yang diangkat dari kisah nyata kehidupan di jalur Gaza, Palestina, yang penuh konflik. Pembuatnya sendiri adalah Rasheed Abuiedah dari Palestina. Game ini berhasil membuat orang yang memainkannya merasakan suasana mencekam di Gaza ketika roket-roket ditembakkan, gedung sekolah hancur, atau ambulans yang meledak. Game ini menceritakan seorang Ayah yang mencari dan menyelamatkan keluarganya. Untuk pengalaman bermain yang lebih baik, di awal permainan, game ini menyarankan pemainnya untuk bermain di ruangan yang gelap dan memakai headset.




Game ini tidak memiliki level seperti game kebanyakan. Pemain hanya akan berpindah lokasi setelah berhasil melewati satu lokasi dan tidak bisa kembali ke lokasi sebelumnya. Game ini juga singkat dan bisa dimainkan sekali tamat.




Ini adalah game offline, tak perlu tersambung ke internet untuk memainkannya.
Untuk kalian pengguna Android, Liyla and The Shadows of War bisa didownload di Play Store, tapi sayangnya tidak tersedia di IOS karena pihak Apple menolak game ini untuk disediakan di App Store.

rifqa.amaris

Author & Editor

Menata kata untuk dunia yang lebih bermakna.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.