Kamis, 21 Mei 2015

[Jejaring Sosial] Brainly.co.id

Assalaamu'alaikum... :D

Ada aplikasi bagus nih, buat kamu-kamu yang pengin memanfaatkan internet untuk hal yang bermanfaat. Namanya Brainly.co.id. Disini kita bisa bertanya atau menjawab pertanyaan orang lain yang berhubungan tentang mata pelajaran di sekolah dengan santai dan tidak dibebani. Tentunya aplikasi ini bisa membantu kita untuk meningkatkan pengetahuan juga :D

Jika kita bertanya sesuatu, point kita akan berkurang. Sebaliknya, jika kita menjawab pertanyaan orang lain, maka point kita akan bertambah. Ketika kita daftar di Brainly.co.id, otomatis kita mendapat 60 point.

Berikut adalah tampilan halaman awal Brainly.co.id


Ada juga peringkat-peringkat di Brainly.co.id, seperti:
NamaBatas (poin)Penghitungan jawaban terbaik*Deskripsi
Jenius1500050Pengguna yang telah membantu selama lebih dari berbulan-bulan, teliti, dan sangat tepat, mereka memahami bidang mereka di luar kepala. Kamu bisa berharap untuk mendapatkan jawaban terbaik dari pengguna ini.
Si Hebat300015Jika dari seorang Pakar, Anda sudah bisa mengharapkan banyak, pikirkan apa yang dapat ditawarkan Si Hebat! Pengguna ini terus aktif dan mereka sudah bersama kami selama berbulan-bulan. Fakta inilah yang bicara!
Pakar100010Pengguna yang sempurna! Diverifikasi oleh banyak orang lain. Pemberi jawaban bermutu tinggi.
Terpelajar5005Hanya pengguna yang menonjol, yang, selain aktivitas tinggi, juga memiliki ulasan dan opini hebat dari pengguna lain, yang dapat memperoleh peringkat ini. Pengguna kami mendapati jawaban yang diberikan oleh orang-orang ini adalah yang terbaik, dan itulah alasannya mengapa kamu bisa selalu mengharapkan jawaban bermutu tinggi dari mereka.
Ambisius2500Jika kamu memerlukan bantuan dari seseorang yang andal, seseorang yang sudah membantu banyak orang, maka kamu bisa mengharapkan yang terbaik dari pengguna ini: kepercayaan, akurasi, dan kekaguman terhadap dunia sains.
Gemar Membantu1000Peringkat ini diberikan kepada mereka yang memulai petualangan bersama kami dan ingin membantu orang lain. Dengan melihat seseorang dengan peringkat ini, terlintas dalam pikiranmu pengguna yang akan menjawab pertanyaan dengan menorehkan senyum.
Pemula00Pengguna baru yang masih memerlukan waktu untuk membuktikan dirinya.

* - mengacu pada jawaban terbaik yang diberikan dalam 30 hari terakhir



Cara daftarnya simpel. cukup dengan mengklik 'Bergabunglah!' atau 'Daftar' dan isi data diri, Atau juga bisa daftar dengan akun Facebook.

Tertarik? :D Semoga bermanfaat!

Wassalamu'alaikum... (y)

rifqa.amaris

Author & Editor

Menata kata untuk dunia yang lebih bermakna.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.